MEMANFAATKAN MP3 RUSAK DENGAN CARGER HANDPHONE

Keisengan ini muncul ketika pulang dari kantor, bengong perasan rumah sepi sambil nunggu istri sama anak pulang, ane mikir mikir enak mungkin kalo sambil ngeteh ditemenin sama musik dangdut, tapi apa daya ane kaga punya pemuter musik. Iseng iseng ane melangkah ke gudang dan tidak sengaja nemuin MP3 player butut yang udah ga fungsi lagi, mungkin ini punya adiku. Ane langsut terbesit kepikiran pengin metulin tuh si MP3 player. Iseng iseng ane bongkar tuh eh ternyata didalmnya batrenya sudah ga layak pake dan sudah tidak ada setrumya. Akhirnya ane coba untuk memanfaatkan tenanga CARGER HP untuk menghidupkan MP3 player tersebut, jadi sifatnya untuk menggantikan daya tegangan dari batrai.

Untuk lebih jelasnya proses keisengan ini bisa dilihat di video dibawah ini.

Related Posts