KEBENARAN BENTUK BUMI ?

Lagi rame remenya kontroversi tentang bentuk bumi saat ini. selama ini kita tau dan diajarkan kalo bentuk bumi itu bulat, bahkan dipelajarinya proses terjadinya gerhana, juga tentang benda benda langit lainnya. dan siapa yang ga tau orang yang pertama kali mendarat dibumi. pertanyaanya apakah itu benar??? fakta??? 
Kontroversi yang terjadi di masarakat saat ini adalah ada dua kubu yang mempercayai hal itu dan juga ada yang tidak percaya hal itu. Ane ambil contoh kalo seumpama kita dari orok sampe besar hidup cuma didalam rumah terus tanpa mengetahui hal hal yang ada di luar rumah. tiba tiba ada orang masuk dan ngasih tau kalo benda yang dia pegang itu adalah macan (harimau) padahal sebetulnya hewan yang ia pegang adalah kucing atau yang lainnya. mungkin bakal percaya karena hali itu pertama yang kita lihat dan ga adalagi pembandingnya atau pun informasi lainnya. ini sama juga dengan hal ini. selama ini kita dijejali ilmu tentang antariksa, bentuk bumi, proses gerhana dan lainnya padahal kita ga pernah neliti sendiri atau lihat sendiri. itulah kehebatan konspirasi jahat yang menipu manusia.
Bisa dilihat di youtube banyak yang menjelaskan kebenaran bahwa bumi itu datar. Bayak terkuaknya kebohongan tentang NASA silahkan bisa di cek di internet. bahkan orang orang yang ngakunya pernah mendarat ke bulan dia ngga berani berjanji dihadapan injil kalo dirinya pernah ke bulan. apalagi kita orang islam udah jelas dijelaskan di alquran bahwa bumi itu keteranganya hamparan bukan bulatan. silahkan cek cari tau sendiri tentang kebenaran bumi itu datar

kebohongan NASA https://www.youtube.com/watch?v=nw48Xt6kWkc

Bumi itu datar https://www.youtube.com/watch?v=FG9B15gs0C4

Islam membantah bumi bulat https://www.youtube.com/watch?v=mUoAdX-F1cs

Bumi datar dalam Alquran https://www.youtube.com/watch?v=Cf7yLirbfXY

masih banyak lagi bukti bukti yang lain silahkan cari di youtube atu google
Related Posts